Magister Manajemen (S-2)

Magister Manajemen (S-2)

Visi

Menjadi program studi magister manajemen unggulan pada posisi pasar  tingkat nasional dan ASIA di 2023 dan menghasilkan lulusan yang memiliki kapabilitas tinggi dan mampu mengaplikasikan ilmu manajemen secara komprehensif, integrative, tepat guna dan berhasil guna dalam dunia kerja.

(Become  the  master-management  program  as  the competitive  advantage  in  the Market Positions- National and Asian at 2023 and to attain the scholars to have great capabilities for an applied in management science that conduct to comprehensiveness, inetgrated, effective and efficient.)

 

Misi

a. Melaksanakan dan mengembangkan sistem pendidikan dan pengajaran unggulan dalam standar kualifikasi dengan sistem digital dan menuju era global.
(To applied and development the learning system within the standard qualifications with the digitalization and toward globally era)
b. Melaksanakan dan mengembangkan kegiatan penelitian unggulan dalam bidang ilmu manajemen yang berdasarakan manajemen pasar dan mencapai tingkat daya saing unggul di Asia.
(To applied and development the empirical and scientific research within the market-based management research in management and reach the competitive advantage in Asian)
c. Melaksanakan kegiatan pengabdian pada masyarakat melalui bidang ilmu manajemen yang berkontribusi pada peningkatan daya saing perekonomian nasional berdasarkanhasil penelitian dengan berbasis manajemen pasar pada penelitian ilmu manajemen.
(To applied the mass responsibility activity to improve an economics competitiveness that conducted with determining the result from market-based research in management)

 

TUJUAN PENDIDIKAN

1. TUJUAN UMUM

Tujuan Pendidikan Program Magister adalah:

a. Menghasilkan tenaga-tenaga praktisi yang andal dan professional tingkat manajerial di bidang manajemen yang wawasan global, kreatif, inovatif berjiwa enterpreneur dan berbudi luhur.
b. Menghasilkan karya-karya ilmiah di bidang manajemen yang memenuhi kualifikasi pada tingkat nasional dan Asia terutama sebagai kontribusi pemikiran untuk menunjang keberhasilan dunia usaha dalam persaingan di tingkat nasional/global dengan berbasis manajemen pasar pada penelitian ilmu manajemen.
c. Memberikan bantuan-bantuan teknis dan konsultatif di bidang manajemen praktis kepada dunia kerja dan dalam meningkatkan keberhasilannya berbasis pasar nasional dan internasional.

 

2. TUJUAN KHUSUS

Program Magister Manajemen mendidik mahasiswa menjadi manager profesional yang handal,   dinamis,   mampu   mengintegrasikan   sumberdaya   dan   kreatif   menciptakan peluang bisnis serta memiliki daya saing kompetensi sampai level Asia (Tatap muka dan berbasis online, diskusi kelas, dan diskusi per grup).

Mendidik mahasiswa menjadi calon manager terampil dan memiliki keahlian khusus dalam bidang pemasaran, analisis pasar, strategi pasar, dan pengelolaan keuangan, sumber daya manusia, dan pengelolaan produksi.

 

3. SASARAN

Menghasilkan alumni-alumni dengan kemampuan sebagai berikut:

1. Mampu berfikir kreatif dalam menciptakan peluang bisnis dan memberi solusi bisnis pada perusahaan.
2. Mempunyai kemampuan manajerial yang tinggi dalam hal continuous innovation and improvement.
3. Mampu mengantisipasi dan mengelola perubahan-perubahan sehingga dapat mencapai sustainable competitive advantage.
4. Mampu berkomunikasi secara vertikal dan horizontal.
5. Mampu mengembangkan kemampuan proffesional sesuai konsentrasi bidang studi.
6.

Mampu publikasi karya ilmiah di tingkat Asia.


Kuesioner Kepuasan Pengguna Lulusan

Share:

Tags: karya,ilmiah,yai,upi