Manajemen S-1

Manajemen S-1

Visi
Menjadi program studi manajemen strata satu unggulan pada tingkat nasional/regional tahun 2018 dan menghasilkan lulusan yang memiliki pengetahuan dan teori dasar dalam bidang ilmu manajemen yang ikut berperan dalam peningkatan daya saing bangsa.

Misi

  • Melaksanakan dan mengembangkan sistem pendidikan dan pengajaran unggulan dalam bidang ilmu manajemen dasar yang memenuhi kualifikasi pada tingkat nasional/regional.
  • Melaksanakan kegiatan penelitian unggulan dalam bidang ilmu manajemen yang memenuhi kualifikasi pada tingkat nasional/regional.
  • Melaksanakan pengabdian pada masyarakat dalam bidang ilmu manajemen yang berkontribusi pada peningkatan daya saing perekonomian nasional.

Tujuan

  • Menghasilkan lulusan andal dan professional tingkat operasional di bidang manajemen yang berwawasan global, kreatif, inovatif, berjiwa entrepreneur dan berbudi luhur.
  • Menghasilkan karya ilmiah di bidang manajemen yang memenuhi kualifikasi pada tingkat nasional dan regional terutama sebagai kontribusi pemikiran untuk menunjang keberhasilan dunia usaha dalam persaingan di tingkat nasional/regional.
  • Memberikan bantuan praktis di bidang manajemen kepada dunia kerja dan usaha dalam meningkatkan keberhasilannya menembus pasar nasional/ internasional.


Kompetensi Lulusan:

Mampu mengaplikasikan bidang keahliannya dan memanfaatkan IPTEKS pada bidangnya dalam penyelesaian masalah serta mampu beradaptasi terhadap situasi yang dihadapi. Menguasai konsep teoritis bidang pengetahuan tertentu secara umum dan konsep teoritis bagian khusus dalam bidang pengetahuan tersebut secara mendalam, serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah procedural. Mampu mengambil keputusan yang tepat berdasarkan analisis informasi dan data, dan mampu memberikan petunjuk dalam memilih berbagai alternative solusi secara mandiri dan kelompok. Bertanggung jawab pada pekerjaan sendiri dan dapat diberi tanggung jawab atas pencapaian hasil kerja organisasi.


Kelompok Peminatan / Konsentrasi S1 Manajemen:

1.     Manajemen Keuangan
2.     Manajemen Pemasaran
3.     Manajemen Sumber Daya Manusia
4.     Manajemen Operasional
5.     Entrepreneurial Business


Peluang Kerja Lulusan Sarjana Manajemen  S1:

1.     Wirausahawan mandiri yang mampu mendirikan dan mengembangkan bisnis
2.     Tenaga pelaksana pada pembangunan ekonomi di instansi baik pusat maupun daerah.
3.   Profesional di lembaga bisnis, lembaga keuangan perbankan dan non bank, lembaga
      ekonomi nirlaba, dan lembaga ekonomi bisnis lainnya.



Share:

Tags: karya,ilmiah,yai,upi