UPI YAI DIGIMAGZ 12th EDITION

UPI YAI DIGIMAGZ 12th EDITION

Selamat Datang di Edisi Ke-12 Majalah UPI Y.A.I!

Hari ini, dengan bangga kami mempersembahkan edisi ke-12 Majalah UPI Y.A.I. Sebuah edisi yang memperingati satu tahun perjalanan inspiratif dan bersemangat, menggali cerita inspiratif dari mahasiswa, dosen, dan lembaga di bawah UPI Y.A.I. Tidak hanya itu, kami juga menghadirkan kabar gembira: sebentar lagi, para mahasiswa/i berbakat kami akan melangkah ke panggung wisuda pada tanggal 12 November mendatang.

Di edisi ini, mari kita melihat kisah-kisah inspiratif dari mahasiswa kreatif yang proaktif dalam mengembangkan pengalaman dan skill mereka melalui program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, dan dosen-dosen berdedikasi yang membimbing dengan tulus, dan lembaga-lembaga inovatif yang terus berinovasi untuk kemajuan bersama.

Dalam majalah ini, beberapa calon wisudawan/wisudawati berbagi kisah, pengalaman, dan kesan selama menjadi bagian dari keluarga besar UPI Y.A.I. Dari cerita-cerita ini, kita bisa merasakan kehangatan persahabatan, kegigihan dalam belajar, serta momen-momen manis yang telah dilalui bersama.

Terima kasih telah membuat UPI Y.A.I menjadi lebih dari sekadar kampus, tetapi rumah dan keluarga bagi semua orang. Semoga majalah ini memberikan inspirasi dan semangat baru bagi kita semua. Sampai jumpa di edisi berikutnya, UPI Y.A.Izen!

Download Digimagz Edition 12


Share:

Tags: UPI YAI,UPI,UPI YAI DIGIMAGZ