UPI YAI DIGIMAGZ 13th EDITION

UPI YAI DIGIMAGZ 13th EDITION

Selamat datang di Edisi Ke-13 UPI YAI DigiMagz, dalam edisi kali ini kami hadirkan sorotan istimewa mengenai momen mengharukan dalam Wisuda LPT Y.A.I yang berlangsung gemilang di Jakarta Convention Center, Senayan, pada tanggal 12 November lalu.

Mari kita merayakan keberhasilan ratusan wisudawan yang memasuki bab baru dalam perjalanan mereka. Suasana kebanggaan, haru, dan antusiasme dapat dirasakan melalui sorot kamera, menciptakan kenangan tak terlupakan.

Kami juga berkesempatan untuk duduk bersama beberapa wisudawan terbaik UPI YAI yang murah hati membagikan pengalaman dan tips sukses mereka selama masa kuliah. Pelajaran berharga mereka hingga kepada liku-liku perkuliahan.

Tak hanya mengenai wisuda, UPI YAI Digimagz juga meliput kegiatan yang ada di Universitas Persada Indonesia Y.A.I. Dari seminar kampus, kegiatan dinamis himpunan mahasiswa jurusan, hingga kesepakatan strategis MoU antara Universitas Persada Indonesia Y.A.I dan Salay Community College (SACC) of Salay, Misamis Oriental.

Diakhir halaman ini, kami juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada para volunteer wisuda. Kehadiran dan dedikasi mereka membantu melancarkan setiap tahapan kegiatan wisuda, menciptakan suasana hangat dan berkesan bagi seluruh wisudawan dan keluarga. Terima kasih atas kontribusi berharga kalian!

Edisi ke-13 ini adalah bentuk apresiasi kami kepada seluruh sivitas akademika UPI YAI yang telah menjadikan setiap momen berharga. Semoga majalah ini menjadi sumber inspirasi dan informasi bermanfaat bagi seluruh pembaca.

Download

Share:

Tags: upi yai,yai,yai campus,digimagz,digital magazine,upi,universitas persada indonesia yai,jakarta,kamus jakarta,kampus swasta,kampus terbaik