UPI YAI DIGIMAGZ 5th EDITION

UPI YAI DIGIMAGZ 5th EDITION

Halo UPI Y.A.Izen

Bulan Suci Ramadhan akan segera meninggalkan kita, semoga ibadah kita lancar sampai hari Kemenangan, yaitu Hari Raya Idul Fitri. Momen Hari Raya Idul Fitri adalah momen saling memaafkan satu sama lain.Maaf Lahir dan Bathin, artinya jika Level Maaf Jika hanya lahir aja

artinya secara Bathin kamu masih Terluka

But… .it’s OK kok, karena ini merupakan tahapan awal yg bagus, karena tandanya kalian punya niat baik walaupun hanya di bibir saja. Next level adalah Level Maaf LAHIR & BATHIN, artinya kalian memaafkan secara lisan dengan perasaan yg tulus. Memaafkan bukan berarti kita kalah, namun jika kita menyimpan dendam terus menerus malahan luka bathin makin dalam dan PEWRIH Bestie…!!

Seberapa besar dalam luka jiwa, hanya kalian yang tahu dan menjadi keputusan kalian untuk membuka hati. But dengan memberi maaf sebenarnya kita bisa memperoleh kedamaian untuk diri kita sendiri dan karena pada dasarnya kalian perlu memaafkan karena kalian juga butuh maaf dari orang lain. Ini bukan tentang penerimaan atas apa yang telah mereka lakukan, namun penerimaan bahwa semua telah terjadi dan hidup tetap harus berlanjut.

So gunakan momen Idul Fitri ini untuk saling memaafkan dengan tulus dan ikhlas.

klik di sini

klik di sini

klik di sini

Share:

Tags: LAHIR & BATHIN,Momen Hari Raya Idul Fitri,Halo UPI Y.A.Izen,upi yai,yai,magazine,digital magazine