Manajemen Perusahaan (D-3)

Manajemen Perusahaan (D-3)

Visi
Menjadi Program Studi D-III Manajemen Perusahaan unggulan pada tingkat regional  tahun 2018  dan menghasilkan lulusan ahli madya yang memiliki pengetahuan dan kemampuan dibidang pengelolaan perusahaan dan ikut berperan dalam peningkatan daya saing bangsa.

Misi

  • Melaksanakan dan mengembangkan sistem pendidikan dan pengajaran unggulan dalam bidang pengelolaan perusahaan  yang memenuhi kualifikasi  pada tingkat regional.
  • Melaksanakan kegiatan penelitian unggulan dalam bidang manajemen yang memenuhi kualifikasi pada tingkat regional.
  • Melaksanakan pengabdian pada masyarakat dalam bidang manajemen yang berkontribusi pada peningkatan daya saing perekonomian nasional pada tingkat regional.

Tujuan

  • Menghasilkan lulusan tenaga ahli madya dibidang pengelolaan perusahaan yang kompeten, kreatif, inovatif, berjiwa entrepreneur dan berbudi luhur.
  • Menghasilkan karya ilmiah di bidang manajemen yang memenuhi kualifikasi pada tingkat regional terutama sebagai kontribusi pemikiran untuk menunjang keberhasilan dunia usaha dalam persaingan di tingkat regional.
  • Memberikan bantuan praktis di bidang manajemen kepada dunia kerja dan usaha dalam meningkatkan keberhasilannya menembus pasar regional.


Kompetensi Lulusan :

Mampu menyelesaikan pekerjaan berlingkup luas, memilih metode yang sesuai dari beragam pilihan yang sudah maupun belum baku dengan menganalisis data, serta mampu menunjukkan kinerja dengan mutu dan kuantitas yang terukur. Menguasai konsep teoritis bidang pengetahuan tertentu secara umum, serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah prosedural. Memiliki kemampuan mengelola kelompok kerja dan menyusun laporan tertulis secara komprehensif. Bertanggung jawab pada pekerjaan sendiri dan dapat diberi tanggung jawab atas pencapaian hasil kerja kelompok.


Kelompok Peminatan :
-     Manajemen Perusahaan


Peluang Kerja Lulusan Program Diploma Manajemen:

Peluang kerja untuk lulusan Program Diploma Manajemen sangat luas, baik di sector swasta yang meliputi berbagai perusahaan maupun organisasi nirlaba maupun diberbagai instansi pemerintahan maupun BUMD dan BUMN, serta bisa menjadi Tenaga pelaksana pada pembangunan ekonomi di instansi baik pusat maupun daerah.




Share:

Tags: karya,ilmiah,yai,upi